FREE EBOOK : PANDUAN MENDIDIK ANAK SESUAI AL-QUR’AN DAN SUNNAH

🔺 Siapa gerangan dari kita -para orang tua- yang tidak ingin memperoleh anak shalih yang bisa menjadi qurrotu a’yun (penyejuk mata) bagi kita??

🔺 Siapa gerangan dari kita -para orang tua- yang tidak ingin memperoleh anak shalih yang bisa menjadi qurrotu a’yun (penyejuk mata) bagi kita??

🔺 Namun, untuk mencetak anak-anak yang bisa menjadi penyejuk mata, tidak bisa diperoleh hanya dengan berdiam diri, bersantai-santai dan bersikap acuh tak acuh dengan pendidikan anak.

Pendidikan yang paling utama bagi anak adalah pendidikan agamanya, yang akan membawa kebaikan DUNIA dan AKHIRAT. Bukan sekedar pendidikan formal hanya untuk mendapatkan gelar dan ijazah yang takkan dibawa mati.

🔺 Untuk merealisasikan hal ini, maka sebagai orang tua, kita juga harus menjadi orang yang shalih pula, yang bisa menunjukkan qudwah (keteladanan) bagi anak-anak. Dan ini semua bisa diraih dengan ber-ILMU terlebih dahulu, kemudian baru mempraktikkan (AMAL) ilmu tersebut.

🎁 Sebagai bentuk andil kami di dalam menyebarkan ilmu yang bermanfaat, terutama ilmu tentang dunia parenting berbasis Islam, maka sengaja kami menerjemahkan dan mempublikasikan e-Book di bawah ini :

▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬

JUDUL :   PANDUAN MENDIDIK ANAK

Sesuai Al-Qur’an dan Sunnah

PENULIS :  Syaikh ‘Abdussalam as-  Sulayman

TAQDIM :  Syaikh Shalih Fauzan al-Fauzan

JUDUL ASLI : Tarbiyatul Aulaad fii Dhou’il  Kitaabi was Sunnati

INFORMASI EBOOK :

FORMAT : PDF

PAGES  : 223 pg

SIZE   : 7 MB

DOWNLOAD


Sumber: http://abusalma.net/2017/10/31/free-ebook-panduan-mendidik-anak-sesuai-al-quran-dan-sunnah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda di sini

RECENT POSTS

RECENT COMMENTS